Thursday, December 27, 2007

Script Insert SN pada Report Jawaban Transaksi Double



Umumnya Report Transaksi Berhasil disertai dengan SN (Serial Number) tapi apa jadinya jika report tersebut tidak diterima ?! Pastinya trx jadi menunggu, sehingga kita harus mengulang trx tersebut dan Report yang akan diterima adalah Report Transaksi Double. Biasanya Report Trx Double pada ERefill2007 tidak dapat disertai dengan SN alhasil Reseller komplen untuk menanyakan SN trx bersangkutan. Untuk mengurangi komplen masalah seperti itu gunakanlah script Report transaksi Double dimana setiap transaksi yang telah berhasil dan dilakukan pengulangan akan mendapatkan report disertai SN

Berminat untuk memiliki script Insert SN pada Report Jawaban Transaksi Double ? Silahkan SMS ke: 087871161222 hanya cukup mengganti biaya lelah Rp.100.000, - (Paket berisi : Script Insert SN pada Report Jawaban Transaksi Double & petunjuk penggunaan).

booking form via email

This form, serves to send your Biodata to email us, and in the time period of less than 24 hours, we will contact you via SMS. If you want to get a quick response from us, please contact us via SMS with the number listed above.
Nama :
Alamat Email :
Nomor HP :
Alamat Lengkap :
Image (case-sensitive):